Warung Sapentana Bawean, Tempat Makan Dan Ngopi Santai di Pulau Bawean

Warung Sapentana Bawean, Tempat Makan Dan Ngopi Santai di Pulau Bawean

Warung Sapentana Bawean, Tempat Makan Dan Ngopi Santai di Pulau Bawean

warung sapentana bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang mau kumpul bareng teman, pengunjung bisa memesan makan dan kopi sambil menikmati angin segar di pinggir pantai.

di sini pengunjung dapat menemukan kuliner khas bawean, seperti ikan bakar yang segar hasil dari tangkapan nelayan orang bawean, dan yang hobi bermain game ataupun hanya sekedar kumpul bersama teman dapat memesan kopi sambil rebahan.

warung sapentana bawean dilengkapi dengan wifi gratis, ini dapat di manfaatkan oleh pelajar bawean untuk melaksanakan kulia online di massa pandemi corona virus, saya sendiri perna mengunakan wifi di warung sapentana bawean, kecepatanya sangatlah bagus, saya merasa nongkrong di warung sapentana bawean sangatlah nyaman, saya mengunakan wifi warung sapentana bawean untuk belajar bareng teman dan mabar game.

lokasi sapentana bawean sangatlah keren, karena lokasinya tepat di samping dermage penyebrangan bawean - gresik, saya dapat melihat kapal kapal yang sedang beroperasi, kapal tersebut datang dan pergi dari pulau bawean atau bawean gresik.

untuk masalah harga sangatlah terjangkau, dari segi makan dan minum menurut saya lumayan murah, jika pengunjung hanya sekedar ingin ngopi atau pesan minum dengan harga kisaran 5 ribu sampai 10 ribu. kita sudah dapat menikmati indahnya pemandangan di pinggir pantai tanpa ada batasan waktu jika hanya untuk sekedar ingin bersantai di sana.

dari segi rasa makananya tida mengecewakan, saya pernah makan di sana rasanya lumayan enak, saya paling suka dengan ikan bakarnya yang has makanan orang bawean.

Penutup

mungkin cuma itu saja yang dapat saya sajikan seputar warung sapentana yang ada di pulau bawean, tepatnya di sebelah timurnya dermaga baru pulau bawean, jika ingin berkunjung ke sana silahkan dan semoga menyenangkan.
Saiful Jihad
Saiful Jihad Pencinta olahraga

No comments for "Warung Sapentana Bawean, Tempat Makan Dan Ngopi Santai di Pulau Bawean"